Gugat Cerai, Ria Ricis Ungkap Kejutan <i>Anniv</i> dari Teuku Ryan Ternyata Rekayasa!
Ria Ricis - Teuku Ryan (Instagram @seruniwedding)

Bagikan:

JAKARTA - Belum selesai dengan kabar perceraiannya, publik kembali dikejutkan dengan fakta terbaru yang terungkap dari rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Hal ini terjadi pada video perayaan satu tahun pernikahan mereka yang diunggah pada November 2022 lalu.

Pada video anniversary itu, Ria Ricis mengunggahnya pada 19 November 2022. Video itu memperlihatkan Ricis yang dibawa Ryan menuju suatu tempat dengan mata tertutup.

Ketika membuka tutupan matanya, Ria Ricis terkejut karena ia melihat sebuah ruangan yang disulap bak acara resepsi mereka. Teuku Ryan dengan jasnya mengajak Ricis berdansa bersama mengenang pernikahan mereka setahun lalu.

Ria Ricis pun mengubah deskripsi video perayaan pernikahan mereka dengan mengungkap bahwa perayaan itu adalah rekayasa. Pasalnya, meski Ricis terlihat seperti yang diberi kejutan, nyatanya Ricis lah yang mempersiapkan kejutan itu.

“Ini kocak. Anniv yang aku buat, biar kayak orang-orang. Disurpise-in suami, mata ditutup, undangan ke teman-teman,” tulis Ria Ricis.

“Semua aku yang buat sendiri. Gimana? Keren kan?” katanya.

Beberapa saat kemudian, deskripsi video itu sudah dihapus oleh Ria Ricis. Namun, keterangan yang diubah ini menjadi perbincangan publik menandakan rumah tangga mereka sudah tidak baik-baik saja sejak lama.

Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan pada pekan lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski tidak mengungkap alasannya, Ricis meminta hak asuh dan nafkah anak kepada Teuku Ryan.