Namanya Terseret di Kasus Perundungan Putra Vincent Rompies, Erick Estrada Kena Omel Warganet
Erick Estrada (Instagram @erickestradaindonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Kasus perundungan yang melibatkan putra sulung Vincent Rompies, Legolas Rompies masih menjadi perbincangan hangat di tengah warganet. Kabar terbaru dikatakan kalau Legolas sudah dikeluarkan dari sekolahnya di Binus School Serpong.

Namun hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak korban maupun anak-anak yang diduga sebagai pelaku perundungan tersebut.

Uniknya, di tengah berita hangat ini, nama aktor Erick Estrada ikut terseret dalam kasus ini. Hal ini bermula ketika salah satu akun di media sosial X atau Twitter ada yang menggunakan namanya sebagai nama akunnya yaitu @ErikEst23462141.

Melihat hal ini, Erick melalui instagram story-nya langsung mengklarifikasi kalau itu bukan akun X miliknya melainkan oknum tak bertanggung jawab.

"Bukan saya Mas @vindes.ig," tulis Erick Estrada dikutip VOI dari instagram story-nya, Selasa, 20 Februari.

Tak berhenti di situ, Erick juga menceritakan dampak dari penggunaan namanya oleh oknum tersebut. Ia menyampaikan kalau banyak orang yang mengirim pesan marah-marah kepadanya.

Pada awalnya ia kira hal ini berkaitan dengan pemilihannya sebagai pemain utama di film terbarunya Mendung Tanpo Udan yang diprotes warganet karena dianggap kurang tampan.

"Pantesan banyak DM marah-marah. Kirain masih yang kemarin karena nggak good looking," sambungnya lagi.