Agnez Mo Tak Menyangka Dibuatkan Patung Lilin Baru di Hongkong Agnez Mo
Agnez Mo (Foto: Instagram @agnezmo)

Bagikan:

JAKARTA - Awal Maret 2024, patung lilin Agnez Mo diletakkan di Madame Tussauds Hong Kong. Wajah patung tersebut sangat mirip dengan patung lilin Agnez Mo uang resmi dipajang di Madame Tussauds Singapore Pada 2022 lalu.

Patung tersebut memiliki rambut yang panjang. Pakaian yang digunakan juga persis dengan gaya busana Agnez Mo yang nyentrik dengan mengenakan oversized hoodie tie dye berwarna cerah, yang dipadukan dengan celana jeans rumbat.

Patung lilin tersebut dibuat seperti sosok Agnez Mo yang berpose bak model. Rambutnya dibuat half ponytail yang tinggi, dan penampilannya juga dilengkapi dengan kalung rantai di lehernya.

Melalui unggahan Instagramnya, Agnez Mo mengaku tak menyangka saat ini memiliki dua patung lilin dirinya di dua negara yang berbeda. Pada unggahan tersebut ia juga membagikan foto lama peresmian patung lilinnya di Singapura.

"Tidak percaya saya punya 2 patung lilin di 2 negara berbeda! Kembali ke hari ketika kami diperlihatkan sosok saya di Singapura @mtssingapore," tulis Agnez Mo.