Karakter Unik, Reza Rahadian Tak Ragu Gabung Film <i>24 Jam Bersama Gaspar</i>
Sutradara produser dan pemain 24 Jam Bersama Gaspar (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Reza Rahadian menjadi Gaspar dalam film terbaru Yosep Anggi Noen, 24 Jam Bersama Gaspar. Ia merasa karakternya dalam film ini sangat unik.

"Unik karena pertama tentu saya belum pernah memerankan karakter seperti ini sebelumnya. Unik karena dunia filmnya dan dunia ceritanya, karakterisasi yang ada dalam film ini," kata Reza Rahadian dalam Press Briefing 24 Jam Bersama Gaspar, di Jakarta, pada hari ini, Jumat 8 Maret 2024.

Reza tidak butuh waktu lama dalam mempertimbangkan tawaran 24 Jam Bersama Gaspar. Ia juga mengaku bekerja sama dengan Yosep Anggi Noen merupakan salah satu impiannya.

"Tidak ada pertimbangan lebih panjang untuk berpikir iya atau tidak. Saya paling senang ketika mendapatkan sebuah film di mana bisa ngobrol panjang sama sutradaranya tentang karakternya," lanjut Reza.

"Saya berdiskusi dengan mas Anggi tapi saya bergantung dengan skenarionya. Bergerak dari situ. Penting untuk melihat dari skenario dan memastikan penampilan Gaspar ini sesuai dengan ekspektasi sutradaranya," jelas Reza.

Selain itu, Reza juga merasa penampilannya dalam film ini punya tampilan berbeda dari karya sebelumnya.

"Punya look yang mungkin berbeda dari film-film sebelumnya juga. Buat saya itu suatu hal yang cukup krusial dan penting untuk bisa menawarkan sesuatu yang berbeda dari sebelum-sebelumnya," ujar Reza Rahadian.

24 Jam Bersama Gaspar menceritakan Gaspar (Reza Rahadian) yang akan mengemban sebuah misi dan semua harus dilakukan dalam waktu 24 jam. Film 24 Jam Bersama Gaspar akan tayang pada 14 Maret di Netflix.