Usai <i>Poor Things</i>, Emma Stone dan Yorgos Lanthimos Siapkan Film Baru
Yorgos Lanthimos - Emma Stone (Instagram @poorthingsfilm)

Bagikan:

JAKARTA - Kesuksesan film Poor Things bukan akhir dari kerja sama antara Emma Stone dan sutradara Yorgos Lanthimos. Keduanya dikonfirmasi akan berkolaborasi dalam film terbaru berjudul Kinds of Kindness.

Diproduksi Searchlight, mereka mengumumkan daftar pemain film Kinds of Kindness. Selain Emma Stone, film ini akan kembali diperankan oleh lawan main dalam film Poor Things yakni Willem Dafoe dan Margaret Qualley.

Film ini juga diperankan oleh Joe Alwyn, Jesse Plemons, Hong Chau, Hunter Schafer, dan Mamoudou Athie. Film ini memiliki format cerita antologi dengan plot yang masih dirahasiakan.

Kinds of Kindness ditulis oleh Lanthimos bersama Efthimis Filippou yang pernah menggarap The Lobster, Killing of a Sacred Deer dan Dogtooth.

Kinds of Kindness merupakan kolaborasi kelima Stone dan Lanthimos yang baru bertemu lewat Poor Things. Emma Stone menerima penghargaan Best Actress di Academy Awards 2024.

Sebelumnya mereka pernah bekerja sama dalam film The Favourite dan film pendek Bleat.

Di samping itu, Emma Stone dan Yorgos Lanthimos juga tengah mendiskusikan adaptasi film Korea, Save the Green Planet yang akan menjadi kolaborasi keenam mereka.

Adapun, film Kinds of Kindness akan tayang di bioskop pada 21 Juni 2024.