Konsep Musikal, <i>Joker 2</i> Bakal Nyanyikan 15 Lagu Cover
Joker 2 (Instagram @toddphilips)

Bagikan:

JAKARTA - Detail terbaru dari sekuel Joker terungkap ke publik. Diketahui Joker: Folie à Deux akan memiliki konsep musikal dalam penceritaannya.

Mengutip Variety, sekuel arahan Todd Philips ini akan menghadirkan 15 lagu cover sebagai bagian dari konsep musikal tersebut.

Salah satu lagunya dikabarkan That’s Entertainment milik The Band Wagon yang sering dikaitkan dengan Judy Garland dan dirilis pada tahun 1953. Selain itu, kabarnya mereka akan menambahkan satu atau dua lagu orisinal untuk film ini.

Pihak rumah produksi memilih bungkam mengenai siapa yang akan mengisi deretan musikal dalam film Joker 2. Hildur Guðnadóttir selaku komposer untuk film pertamanya akan menanamkan sisi musik yang khas dan menghantui.

Warner Bros sendiri menolak berkomentar mengenai rumor ini.

Joker: Folie à Deux juga belum mengungkap plot film ini, selain film bergenre drama yang akan mengambil latar Arkham Asylum.

Film ini masih dibintangi Joaquin Phoenix yang beradu peran dengan Lady Gaga, Zazie Beetz, Catherine Keenr, dan Brendan Gleeson. Todd Philips mengerjakan skenarionya bersama Scott Silver.

Film pertama Joker dari Todd Philips mendapat sambutan baik dengan memperoleh 1 miliar dolar US dan memimpin Oscar dengan 11 nominasi.

Joker menceritakan Arthur Fleck, seorang badut yang mengalami gangguan mental dan bertransformasi sebagai villain DC. Lady Gaga berperan sebagai Harley Quinn yang akan memiliki hubungan dengan Arthur Fleck.

Joker: Folie à Deux dijadwalkan tayang di bioskop mulai 4 Oktober.