Rekomendasi Film dan Serial Berbagai Genre Sesuai Mood untuk Lebaran 2024
Petualangan Sherina 2 (Prime Video)

Bagikan:

JAKARTA - Bulan Ramadan akan beriringan dengan libur Lebaran yang tiba sebentar lagi. Ini adalah waktu yang tepat untuk menonton sejumlah film dan serial yang dinantikan sejak lama.

Tidak hanya religi, berbagai genre juga menyorot kisah yang datang dari beragam latar baik bernostalgia maupun rasa deg-degan. Simak rekomendasi film dan serial sesuai mood yang bisa disaksikan di sini:

Petualangan Sherina 2

Ingin bernostalgia? Maka Petualangan Sherina 2 bukan pilihan yang salah. Selain menjadi sekuel dari film pertamanya yang klasik, film ini kembali mempertemukan Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) yang bertemu untuk sebuah misi yang justru menjadi petualangan baru di antara mereka. Petualangan Sherina 2 bisa disaksikan melalui Prime Video.

This is pure entertainment untuk lo bisa berharap lagi, untuk lo bisa mengenang lagi, bisa tertawa lagi. Escape sebentar dari 23 tahun menjadi dewasa,” kata Sherina.

Road House

Ingin mencari intensitas? Jake Gyllenhaal dan Conor McGregor beradu peran dalam film Road House. Filmnya menceritakan seorang mantan petarung UFC bernama Dalton (Jake Gyllenhaal) yang mengambil pekerjaan sebagai bouncer di sebuah bar pinggiran di Florida Keys. Dia pun segera menyadari bahwa tempat ini tidak seperti yang terlihat.

Fallout

Cerita yang diadaptasi dari gim kembali hadir. Fallout adalah sebuah serial yang menceritakan pertentangan antara mereka yang punya segalanya dan mereka yang tidak punya apa-apa di dunia yang hampir tidak ada lagi yang bisa dimiliki. Dua ratus tahun setelah akhir zaman, para penghuni bunker terpaksa kembali ke dunia mengerikan yang ditinggalkan nenek moyang mereka—dan terkejut ketika menemukan alam semesta yang sangat kompleks, sangat aneh, dan penuh kekerasan telah menanti mereka.

Marry My Husband

Marry My Husband merupakan salah satu drama Korea yang menjadi perbincangan di tahun ini. Drama ini menceritaka seorang perempuan yang meninggal di tangan suami dan sahabatnya. Meninggalnya justru membuat ia terlempar ke masa lalu, 10 tahun yang lalu sebelum kejadian tersebut.

The Summer I Turned Pretty

Kisah cinta antara tiga remaja selalu menarik untuk dinikmati. The Summer I Turned Pretty menceritakan dua saudara laki-laki yang jatuh cinta dengan sahabat perempuan mereka. Mereka yang bertemu setelah beberapa tahun mulai menyadari bahwa ada perasaan yang berkembang di antara mereka.

The Marvelous Mrs. Maisel

Jika Anda ingin mencari serial komedi, maka The Marvelous Mrs. Maisel adalah pilihan yang tepat. Serial ini mengisahkan Midge Maisel (Rachel Brosnahan) yang bertransformasi dari seorang ibu rumah tangga menjadi seorang pelawak tunggal yang terkenal.