Song Joong Ki Ungkap Alasan Jadi Cameo di <i>Queen of Tears</i>
Kim Ji Won - Song Joong Ki (HighZium Studio)

Bagikan:

JAKARTA - Song Joong Ki membuat penampilan spesial dalam episode terbaru drama Queen of Tears. Ia berperan sebagai pengacara Vincenzo dan memerankan karakter tersebut.

Pada episode 8, Queen of Tears melanjutkan konflik di antara Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won). Ketika tahu Hyun Woo ingin bercerai, keduanya menghadirkan pengacara untuk mengurus perceraian mereka di kantor Hae In.

Hyun Woo terkejut ketika melihat pengacara Hae In adalah Vincenzo (Song Joong Ki) yang mendiskusikan alasan perceraian mereka.

Kehadiran Song Joong Ki sebagai cameo bukan hanya mendukung aktor sesama agensinya, Kim Ji Won. Mereka diketahui berada dalam satu manajemen yaitu HighZium Studio.

Selain itu, Song Joong Ki juga berusaha membantu Kim Ji Won serta bertemu dengan Kim Soo Hyun. Oleh karena itu, ia mengungkap alasannya dalam video terbarunya.

“Saya datang karena saya dengar ada peran Vincenzo. Aktris Kim Ji Won bekerja keras untuk syuting dan saya ingin memberikan dukungan kecil, tapi saya rasa saya menikmati syutingnya,” kata Song Joong Ki dalam video terbarunya.

“Saya juga sudah lama tidak syuting dengan Kim Soo Hyun dan saya senang bertemu dengan dia. Itu mengapa saya sangat menantikan kembalinya dia,” katanya lagi.

Song Joong Ki dan Kim Ji Won pernah beradu akting dalam beberapa drama yaitu Descendant of the Sun dan Arthdal Chronicles.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun juga dipertemukan dalam drama Will It Snow for Christmas?