Sinopsis Drama China <i>Blossoms in Adversity</i>: Usaha Zhang Jin Yi Bangkit dari Keterpurukan
Poster Blossoms in Adversity (Youku)

Bagikan:

JAKARTA - Hu Yi Tian dan Zhang Jin Yi disatukan dalam sebuah judul drama China terbaru bertajuk Blossoms in Adversity. Drama ini merupakan adaptasi dari novel berjudul Xi Hua Zhi karya Kong Liu.

Drama ini juga dibintangi Caesar Wu, Lu Yu Xiao, Bian Cheng, Myolle Wu, dan masih banyak lainnya.

Simak sinopsis drama China Blossoms in Adversity di bawah ini:

Blossoms in Adversity dimulai dengan sebuah tragedi penyitaan aset yang menghancurkan dan menimpa keluarga Hua. Hal itu membuat para laki-laki terpaksa mengasingkan diri, meninggalkan keluarga terutama anggota perempuan dan anak-anak dalam kesulitan.

Hua Zhi (Zhang Jin Yi) sebagai anak perempuan muda di keluarga itu, memilih untuk tidak lagi bersikap rendah hati dan melangkah maju.

Dia berani menghadapi kesulitan dan memimpin para wanita di rumah tangganya untuk menghindari kelaparan dan bahaya. Hua Zhi juga berusaha menghadapi kesulitan tanpa tahu apakah laki-laki di keluarganya akan pulang.

Dia mengubah tidak hanya kehidupan mereka tetapi juga pemimpin Tujuh Konstelasi yang ditakuti, Gu Yan Xi (Hu Yi Tian) hadir menjadi "Tuan Yan" yang dicintainya.

Di saat-saat yang penuh semangat dan mengharukan ini, Hua Zhi bangkit dari seorang wanita terlindung menjadi kepala keluarganya, membawanya menuju masa depan yang lebih cerah.

Drama ini berjumlah 40 episode dan tayang setiap hari di Youku.