Mimpi Jadi Nyata, Mawar de Jongh Akhirnya Main di Teater Musikal
Mawar de Jongh (ist)

Bagikan:

JAKARTA - Selebrita Mawar de Jongh dipercaya untuk bermain dalam sebuah teater musikal dalam rangka Merayakan Hari Pendidikan Nasional dalam pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai yang digelar pada Rabu, 24 April di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

Dalam teater ini sendiri, Mawar de Jongh bermain sebagai Rena mengaku menjadi sebuah kebanggan tersendiri baginya. Bukan tanpa alasan pasalnya Mawar mengatakan kalau bermain dalam sebuah teater musikal menjadi impiannya sejak dulu.

“Senang sekali rasanya bisa menjadi bagian dari pertunjukkan konser musikal Memeluk Mimpi-mimpi, karena bermain dalam teater musikal adalah salah satu impian saya sejak dulu,” kata Mawar de Jongh di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April.

Tak berhenti sampai disitu berkolaborasi dengan bintang-bintang Indonesia lainnya seperti Sherina Munaf, Isyana Sarasvati, Nyoman Paul, Happy Salma hingga Ario Bayu menjadi sebuah tantangan bagi kekasih Bryan Domani ini dan membuatnya deg-degan.

“Pastinya ada (deg-degan), tapi puji Tuhan semua berjalan dengan lancar,” sambung Mawar de Jongh.

Konser musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai merupakan salah satu implementasi program Merdeka Belajar yang bertujuan untuk mengekspresikan karya melalui pembelajaran yang relevan dan menyenangkan.

Selain penampilan dari para siswa dan guru SMM Yogyakarta, juga akan menampilkan seniman ternama Tanah Air yang akan berkolaborasi bersama. Konser musikal ini menghadirkan lagu-lagi klasik yang menjadi kekuatan utama dari SMM Yogyakarta.