Difitnah Rusak Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju, Salshabilla Adriani Dikuatkan Ibunda
Helen Oktavia dan Salshabilla Adriani (Instagram @helenokt72)

Bagikan:

JAKARTA - Kini giliran ibunda Salshabilla Adriani, Helen Oktavia yang angkat bicara terkait berita tudingan perselingkuhan yang dilakukan putrinya hingga merusak hubungan asmara pasangan Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Dalam unggahan di instagram story-nya, Helen terlihat memberikan dukungan kepada Salsha. Ia mengatakan tidak masalah kalau putrinya itu menangis akibat fitnah yang didapatkannya.

"Bunda tahu kamu kuat tapi kalau sudah nggak sanggup menangislah," tulis Helen Oktavia dikutip VOI dari instagram @helenokt72, Jumat, 26 April.

Bagi Helen momen putrinya difitnah ini malah akan menjadi waktu di mana derajat sang anak akan diangkat oleh Tuhan karena hanya ia yang tahu kebenaran dari berita tersebut.

"Tuhan akan menaikkan derajat kita dengan fitnah ini yang pasti kita tahu seperti apa kamu," sambung Helen.

Lebih lanjut, Helen meminta agar putrinya tidak usah menggubris berita bohong terkait perselingkuhan yang ditudingkan kepadanya dengan Rizky Nazar.

"Biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu. Sabar dan istighfar. Hanya Allah yang akan membalas semua dan ini selalu terbukti. Jangan menyerah Nak masih banyak yang sayang kamu," pungkasnya.