3 Alasan Buat Nonton Drama Korea <i>Sell Your Haunted House</i>
Poster drama Korea Sell Your Haunted House (Twitter @KBS_Drama)

Bagikan:

JAKARTA - KBS2 menayangkan drama Korea terbaru berjudul Sell Your Haunted House. Drama ini merupakan proyek terbaru Jang Nara dan Jung Yong Hwa CNBLUE.

Sell Your Haunted House menceritakan seorang agen properti dan penipu yang bekerja sama untuk mengusir aura jahat di rumah berhantu. Hong Ji Ah (Jang Nara) adalah pengusir hantu sekaligus pemimpin Daebak Real Estate.

Oh In Bum (Jung Yong Hwa CNBLUE) adalah seorang penipu yang tidak percaya dengan keberadaan hantu namun berpura-pura menjadi pengusir setan untuk mendapat uang.

Ada beberapa alasan mengapa drama Korea Sell Your Haunted House harus masuk ke daftar tontonan minggu ini. Simak bersama ya!

Transformasi Jang Nara

Jang Nara dan Jung Yong Hwa menampilkan perubahan karakter dari proyek mereka sebelumnya. Jung Yong Hwa yang terbiasa dengan peran pria berkarisma akan berubah menjadi seseorang yang mengalami kerasukan setan.

Begitu juga dengan Jang Nara yang akan terlihat lebih dingin dan menampilkan aksi untuk melawan aura jahat. Jang Nara selama ini lebih banyak bermain 'aman' sebagai wanita cantik yang dianiaya kemudian menjadi kuat di akhir cerita. Dalam drama ini, Jang Nara sering bertansformasi sehingga akan memperlihatkan kualitas akting yang meningkat. 

Sutradara dan Penulis

Sell Your Haunted House ditulis oleh Ha Soo Jin, Lee Young Hwa, dan Jung Yeon Seo. Sutradara Park Jun Suk akan mengarahkan pengisahan drama. Sebelumnya, Park Jun Suk mengerjakan The Tale of the Bookworm, Naked Fireman, serta School 2017.

Visual Menarik

Bukan sekadar drama, Sell Your Haunted House menghadirkan visual yang menarik. Diketahui mereka dibantu oleh tim yang mengerjakan film Train to Busan dan Hotel Del Luna. Adegan aksi yang dilakukan Jang Nara dan Jung Yong Hwa juga melibatkan tim yang mengerjakan drakor Vagabond.

Drama ini juga menampilkan cerita keluarga yang mendalam yang dipadukan dengan kisah horor. Sell Your Haunted House tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu Korea Selatan di KBS2 dan VIU.