Selain Lucu di Running Man, 2 Drama Ini Membuktikan Lee Kwang Soo Juga Jago Akting
Lee Kwang Soo (Foto: kpopchart.net)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Lee Kwang Soo tak bisa dipisahkan dari Running Man. Variety show itulah yang membesarkan nama Kwang Soo di jagad hiburan Korea Selatan. Namun, Kwang Soo memilih mundur dari Running Man terakhir Kwang Soo dan akan melakukan syuting terakhir pada 24 Mei. 

Warganet pun dibuat sedih dengan keputusan tersebut. Namun, kepergian Kwang Soo dari Running Man tentu tidak akan menjadi akhir karir pria jangkung tersebut. Karena dalam akting, Kwang Soo juga sudah membuktikan kemampuannya. 

Dalam drama Live, Lee Kwang Soo akan mengambil peran sebagai polisi baru bernama Yeom Sang Soo. Untuk menunjang totalitas, keduanya sampe potong rambut lho biar kaya polisi beneran. Lee Kwang Soo juga menambahkan bahwa dia mempelajari skrip dengan sungguh-sungguh agar dramanya ini sukses.

Drama ini akan menceritakan polisi yang sebenarnya memiliki kehidupan pribadi yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Berbeda dari kisah polisi di drama lain yang hanya fokus pada sebuah kasus, Live menampilkan image polisi yang fokus pada pekerjaan sehari-hari mereka, yaitu menegakkan keadilan. 

Penampilan Lee Kwang Soo yang tak bakal dilupakan adalah aktingnya di drama It's Okay That's Love. Drama Korea ini bisa dikatakan sebagai salah satu drama Korea terbaik. Dengan mengusung tema pasien dengan gangguan mental, drama yang tayang pada 2014 ini, meraih trofi dari berbagai ajang penghargaan perfilmaan di Korea Selatan.

Park Soo Kwang berperan sebagai Park Soo Kwang yang memiliki sindrom Tourette. Dalam drama ini Kwang Soo harus menunjukkan dua fase akting yang berbeda, saat dia normal dan saat menjadi seseorang mengeluarkan ucapan atau gerakan spontan tanpa bisa dikontrol. Meskipun menjadi pemeran pembantu namun akting Lee Kwang Soo sangat membekas bagi pecinta drama Korea.