Taemin SHINee Mulai Wajib Militer Hari ini: Rambut Sudah Dipotong, Pakaian Serba Hitam
Taemin SHINee (Twitter @SHINee)

Bagikan:

JAKARTA - Taemin dari SHINee memulai wajib militernya pada hari ini, Senin, 31 Mei. Melansir sejumlah media Korea Selatan, Taemin memulai latihan dasarnya di Korea Army Training Center, Nonsan.

Saat pergi ke tempat training, Taemin diantar oleh puluhan penggemar dan anggota SHINee. Taemin terlihat sudah memotong rambutnya dan memakai pakaian serba hitam.

Menjelang wajib militernya, Key dan Minho SHINee mengunggah foto bersama. Key membagikan foto mereka berempat dan menulis, “Kembali dengan sehat.”

Sementara itu, Minho membagikan swafoto bersama Taemin di mobil sebelum turun. Dia menulis dalam bahasa Inggris dan Korea. “Saya selalu bersamamu. Taemin, kembali dengan aman dan sehat. Saya selalu di sisimu. Saya mendukungmu dan mencintaimu.”

Taemin menjadi anggota terakhir SHINee yang menjalankan wajib militer. Seperti Key, Taemin mendaftar dan diterima sebagai anggota band militer.

Onew, Key, dan Minho sudah merampungkan wamil mereka pada tahun lalu. Kemudian mereka comeback dengan Don’t Call Me.

Sebelum pergi wamil, Taemin juga menghadiahkan penggemar sebuah album solo, Advice dan ikut merayakan debut SHINee ke 13 tahun.