Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Baikan, Tapi Perceraian Jalan Terus
Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul saat masih rukun (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Sempat berseteru hingga menjadi konsumsi publik, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul akhirnya berbaikan. Sebelumnya, Desiree Tarigan cekcok dengan Hotma Sitompul lantaran dirinya dituding diusir dari rumahnya.

Hotma membantah dan membalas dengan tudingan Desiree berselingkuh dengan seorang pria. Desiree pun semakin banyak membuka permasalahan rumah tangga mereka. Dia mengaku tidak diberi nafkah baik lahir maupun batin selama 8 tahun.

Kini, mereka sudah saling membuka komunikasi satu sama lain. Hal itu diungkap oleh pengacara Desiree, Hotman Paris.

"Kayaknya sudah mulai baikan, si suami sudah sering bilang di WA kayak 'maaf deh' kalau baikan sudah pasti artinya berdamai untuk berpisah." tutur Hotman Paris dikutip dari kanal YouTube Instens Investigasi, Selasa, 1 Juni. 

Meskipun sudah baikan, Desiree menegaskan akan terus melanjutkan rencana perceraian. "Jadi berdamai untuk berpisah kalau rujuk ini sudah tidak ada itu kata Desi. Kalau damai, tanda tangan baru urus perceraian dan urus harta gono-gini. Udah selesai," jelas Hotman.

Desire Tarigan, lanjut Hotman, mengajukan persyaratan kepada Hotma jika ingin menyelesaikan kasusnya dengan damai. "Syarat Desiree (pisah) nggak banyak karena harta gono-gini juga nggak banyak," paparnya mengungkapkan. Ada kemungkinan tanahnya juga bakal dikembalikan," pungkasnya.