Lee Je Hoon Dirikan Agensi Bernama COMPANY ON
Lee Je Hoon (COMPANY ON)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Lee Je Hoon mendirikan agensi bernama COMPANY ON.

Senin, 21 Juni, COMPANY ON merilis pernyataan resmi. “Aktor Lee Je Hoon mendirikan manajemen bernama COMPANY ON dengan partnernya untuk memulai mimpi yang baru. Dia akan bekerja keras dan promosi dalam berbagai lingkup, termasuk sebagai aktor.”

Menilik situs resminya, nama COMPANY ON memiliki makna “on” sebagai kehangatan, keutuhan, dan kata “on” dalam bahasa Inggris sebagai tombol switch on/off.

Jika COMPANY ON dibaca terdengar seperti kata companion yang memiliki arti sebagai tempat di mana orang-orang dengan getaran yang sama dapat berkumpul.

Lee Je Hoon adalah aktor yang membintangi drama dan film seperti Architecture 101, My Paparotti, I Can Speak, Anarchist from Colony, Time to Hunt, dan Signal.

Tahun ini, Lee Je Hoon sukses menyapa penggemar melalui dua proyek yaitu Taxi Driver dan serial Netflix, Move to Heaven.

Dia juga merambah ke dunia produksi dengan menjadi produser untuk film Unframed yang tayang di WATCHA. Tidak sendirian, Lee Je Hoon akan bekerja sama dengan Park Jung Min, Son Seok Gu, dan Choi Hee Seo.