Ini Penampakan Darkseid dalam <i>Justice League</i> Versi Zack Snyder
Justice League (Instagram @zacksnyderjl)

Bagikan:

JAKARTA - Zack Snyder menggoda para penggemar dengan merilis penampakan pertama karakter Justice League, Darkseid, yang akan tampil dalam potongan baru film tersebut.

Snyder awalnya terikat dengan film DC tetapi meninggalkan proyek tersebut ketika sedang dalam pasca-produksi pada 2016 setelah kematian anaknya. Tak lama, Joss Whedon mengambil alih tugas sutradara.

Sejak film ini dirilis pada 2017, penggemar dan para pemeran utama menyerukan perilisan versi Snyder - dijuluki 'Snyder Cut'. Sejak itu dikonfirmasi bahwa versi Synder dalam Justice League akan tersedia di HBO Max tahun depan.

Melalui Twitter awal pekan ini, sang sutradara membagikan penampakan pertama dari villain Darkseid, yang diperankan oleh Ray Porter. Adegan-adegannya tidak termasuk dalam versi Whedon film. 

Saat ini tidak jelas bagaimana Darkseid akan cocok dengan versi asli Justice League. Lihat posting Snyder di bawah ini.

Warner Bros mendanai perampungan Snyder Cut, mempekerjakan kembali kru pasca-produksi orisinal dan membuat para aktor untuk merekam dialog tambahan. Film ini diperkirakan akan tayang perdana di HBO Max pada 2021.

Sejak versi Justice League versi Snyder dikonfirmasi akan tayang, para penggemar Suicide Squad memulai kampanye serupa untuk mendapatkan versi asli film DC karya David Ayer. Ayer menyutradarai film rilisan 2016 itu dan dilaporkan awalnya membuat film yang sangat berbeda dengan yang dirilis di bioskop.

Menanggapi panggilan dari para penggemar, Ayer menulis di Twitter: “Saya sepenuhnya menghormati dan mendukung jalan luar biasa yang diambil DCU di bawah pengawasan [Warner Bros]. Versi lain Suicide Squad saya mungkin selalu hanya rumor. Dan itu baik-baik saja."