Info Seleb: Mikha Tambayong Lulus S2 di Harvard University, Deva Mahenra Tulis Pesan Penuh Cinta
Mikha Tambayong (Foto: IG @miktambayong)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Kabar gembira disampaikan Mikha Tambayong melalui instagram pribadinya @miktambayong. Senin, 13 Juli, Mikha resmi menyandang gelar Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H., MM. 

Mikha melanjutkan S2 di Harvard University sejak tahun 2019 silam. Karena masa pandemi, Mikha menjalani kuliah jarak jauh. Dalam unggahannya, Mikha mempersembahkan kelulusannya untuk almarhumah Mamanya. 

Lulus S2 di Harvard University

"Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H., MM, dengan International Graduate Program dan tambahan short course konsentrasi hukum kontrak, keduanya dari Harvard University. Dan yang ini untuk Mamaku… kita berhasil," tulis Mikha dikutip Rabu, 15 Juli.

Kelulusan itu membuat kekasih Mikha Tambayong, Deva Mahenra  bahagia. Dia memberikan selamat dengan ucapan puitis melalui Indta Story.

"Melebihi bahagia, perasaan yang lahir atas pencapaianmu hari ini benar-benar tak terjangkau kata-kata. Seikat bunga, puisi, juga doa setulus hati telah kuberi, kecuali sebuah kalung hati. Sebab untuk hati kami yang sudah kau miliki, kau tak butuh simbol untuk mengenang, atau memori untuk merekam," ucap Deva Mahenra. 

Mikha Tambayong pun mengucapkan terima kasih teruntuk Deva Mahenra. Mikha memuji Deva Mahenra sebagai orang yang mendukungnya untuk menyelesaikan kuliah.

"My support system since Day 1. Appreciate you," ucap Mikha Tambayong memberikan stiker peluk.

Artikel ini telah tayang dengan judul, Mikha Tambayong Lulus S2 di Harvard University, Deva Mahenra Tulis Pesan Penuh Cinta, saatnya merevolusi pemberitaan!