Lama Diam, David Ayer Bicara Suicide Squad Versi Director's Cut Miliknya
Suicide Squad (Warner Bros.)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Sutradara David Ayer mengunggah sebuah tulisan panjang mengenai sudut pandangnya akan film Suicide Squad yang diarahkannya pada tahun 2016.

Dengan judul “My Turn”, surat ini berisi penolakan Ayer terhadap editan versi studio dan bagaimana versi itu bukan milik dia.

David Ayer Bicara

“Versi studio bukan film saya. Baca kembali. Dan versi saya bukan Director’s Cut (yang dikerjakan) 10 minggu - ini diedit secara dewasa oleh Lee Smith dengan kerja yang hebat dari John Gilroy. Scoring brilian Steven Price tanpa satu pun lagu radio di dalamnya,” kata Ayer pada hari ini, Jumat, 30 Juli.

David Ayer juga menjelaskan beberapa orang sudah melihat Suicide Squad versinya namun dia menjelaskan “Jika seseorang berkata dia sudah melihatnya, sebenarnya mereka tidak.”

“Saya menaruh hidup saya untuk Suicide Squad. Saya membuat sesuatu yang bagus - Versi saya adalah perjalanan emosional dengan beberapa ‘orang jahat’ yang mengganggu tema yang meresonansi jiwa saya.”

Alasan mengapa dia tidak pernah berbicara tentang Suicide Squad versinya adalah dia tidak ingin menutup mulut akan kritikan dari berbagai pihak. “Saya diam dan melewati tsunami kritikan personal. Mengapa? Itu yang saya lakukan sepanjang hidup saya.”

Artikel ini telah tayang dengan judul: Lama Bungkam, David Ayer Bicara Suicide Squad Versi Director's Cut Miliknya, saatnya merevolusi pemberitaan!