Syuting Drama Korea <i>Yeonmo</i> Disetop Lagi, Kali Ini karena Kebakaran
Rowoon SF9 (Twitter @SF9official)

Bagikan:

JAKARTA - Proses syuting drama Korea Yeonmo dihentikan untuk sementara.

Kamis, 5 Agustus, ada api di lokasi syuting yang bertempat di Korean Folk Village, Yongin, Gyeonggi. Pemadam kebakaran berhasil memadamkan api dalam waktu 20 menit.

Mengutip Soompi, Jumat, sebuah sumber dari Yeonmo mengatakan api terjadi ketika proses syuting sedang berlangsung di sana.

“Salah satu kru melihat api, terkena saat mencoba memadamkannya, dan menerima perawatan. Saat ini pihak pemadam kebakaran sedang menginvestigasi penyebab terjadinya api.” Alhasil proses syuting Yeonmo dihentikan dan belum diketahui kapan dilanjutkan.

Dua minggu lalu, proses syuting Yeonmo juga sempat dihentikan lantaran salah satu aktor tambahan teridentifikasi positif COVID-19. Seluruh pemain dan staf mengikuti tes dan mendapat hasil negatif.

Yeonmo adalah drama Korea yang diperankan Rowoon SF9 dan Park Eun Bin. Diadaptasi dari manhwa, Yeonmo mengisahkan sepasang saudara kembar di kerajaan: seorang pria dan wanita. Sang wanita dibuang karena bukan laki-laki dan dia menyamar untuk mengambil alih tahta.

Drama ini juga dibintangi Byungchan VICTON, Jung Chaeyeon DIA, Bae Yoon Kyung, Nam Yoon Su, Bae Soo Bin, Lee Pil Mo, dan lainnya.

Yeonmo diproyeksi tayang di paruh kedua tahun 2021.