Kalem dan Keibuan, Begini 5 Potret Shandy Aulia Bersama Putrinya
Ilustrasi potret Shandy Aulia yang keibuan dan kalem (Instagram/@shandyaulia)

Bagikan:

JAKARTA – Shandy Aulia menikah pada akhir tahun 2011 dengan David Herbowo. Pernikahan digelar di Pulau Dewata, Bali. Setelah 8 tahun menikah, Shandy hamil dan tahun 2020 melahirkan putri cantiknya, Claire Herbowo.

Dalam akun Instagramnya, @shandyaulia, memamerkan foto membawa test pack bergaris dua. Banyak pihak mengira bahwa Shandy Aulia hamil lagi. Tetapi, foto tersebut adalah recall moment dan ucapan syukur sebagai obat hati terbaik.

potret shandy aulia
Ilustrasi Shandy Aulia dan putrinya, Claire Herbowo (Instagram/@shandyaulia)

Sebagai ibu satu putri, Shandy menganggap bahwa peran tersebut sangat menakjubkan. Tulisnya dalam satu waktu “Motherhood is the greatest thing and the blessed thing.”

potret shandy aulia
Shandy Aulia dan Claire pakai outfits kompakan (Instagram/@shandyaulia)

Menurut Shandy, menjadi ibu adalah hal terbesar dan hal yang diberkati.

Shandy dan David terpaut jarak usia 11 tahun. Di channel YouTube Shandy pernah membagi cerita. David mengaku bahwa Shandy punya sikap yang baik. Ini yang membuatnya jatuh hati.

Bersama putrinya, Claire, Shandy kerap menemaninya bermain. Di bawah ini salah satu momen ketika bermain di rumah.

shandy aulia
Ilustrasi Shandy Aulia menemani putrinya bermain (Instagram/@shandyaulia)

Meski tahun lalu banjir kritikan kepada Shandy Aulia mengenai gaya parenting yang ia jalankan. Tetapi Shandy memberikan penjelasan bahwa apa yang ia lakukan sudah dikonsultasikan pada dokter anak.

shandy aulia
Ilustrasi Shandy Aulia menemani putrinya bermain (Instagram/@shandyaulia)

Di ruang bermain, Shandy Aulia sering menghabiskan waktu bersama putrinya. Termasuk kerap mengenakan pakaian seragam, sama motif dan potongan style.

shandy aulia
Shandy Aulia menggendong Claire (Instagram/@shandyaulia)

Saat ini, Claire, putri Shandy Aulia dan David Herbowo memasuki usia 17 bulan. Shandy mengabarkan bahwa pada usia sekarang ini, Claire sudah mengikuti home schooling.