<i>True Beauty</i> Mulai Cari Pemain, Siapa Pemeran Joo Kyung dan Seojun?
Suho - Jookyung - Seojun dalam True Beauty versi webtoon (Naver Webtoon)

Bagikan:

JAKARTA - Komik webtoon dari Naver, True Beauty akan segera diadaptasi menjadi sebuah drama Korea. Komik yang disukai lebih dari 21 juta kali ini sudah ditunggu oleh para penggemarnya.

Pada Selasa, 23 Juni, tawaran pemeran utama wanita pun melayang ke Moon Ga Young. KeyEast Entertainment, agensi Ga Young juga mengonfirmasi hal tersebut. Sebelumnya dikonfirmasi, Cha Eun Woo dari grup ASTRO akan menjadi pemeran utama pria.

“Moon Ga Young menerima tawaran untuk membintangi drama tvN True Beauty dan mempertimbangkan secara positif,” kata perwakilan agensi dilansir dari Soompi.

Jika Moon Ga Young menerima, ia akan berperan sebagai Joo Kyung. Di sisi lain, penggemar webtoon pun sedang menerka-nerka siapa yang cocok menjadi Seojun?

Seojun adalah pemeran pendukung pria. Menilik dari ramainya linimasa, ada banyak nama yang disebut pantas menjadi sosok Seojun.

Ada yang menyebut JB GOT7 cocok karena penampilannya yang mirip dengan Seojun. Namun, ada yang memilih aktor Lee Jaewook karena bentuk mukanya yang pas dengan tokoh tersebut. Diketahui Jaewook juga pernah membintangi drama adaptasi webtoon Extraordinary You sebagai Jaekyung.

Model Kwon Hyunbin juga menjadi nama yang disebut pas memerankan Seojun. Tidak sedikit penggemar mencocokan foto Hyunbin dengan tokoh fiksi tersebut sehingga nama Hyunbin menjadi trending topic setelah berita ini diturunkan.

Melihat dari pilihan warganet, sepertinya mereka menginginkan orang yang memiliki kesamaan dengan tokohnya di webtoon. Tidak perlu melihat kemampuan aktingnya karena visual menjadi nomor satu agar drama bisa sukses. Apakah kalian setuju?

True Beauty adalah webtoon yang mengisahkan seorang wanita yang tidak ingin terlihat tanpa riasan dan ia merasakan cinta dengan seseorang yang mengetahui wajahnya tanpa riasan. True Beauty akan diarahkan oleh Kim Sang Hyub yang sebelumnya mengarahkan drama Extraordinary You. Naskahnya ditulis oleh Lee Si Eun yang mengerjakan serial Rude Miss Young Ae.

Drama korea True Beauty rencananya akan tayang pada bagian kedua tahun 2020 di saluran televisi tvN.