Kabar Film: Karakter Ironheart Bakal Debut di Sekuel Black Panther
Dominique Thorne (Instagram dominiquethorne)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Karakter Ironheart akan membuat penampilan perdananya pada sekuel film Black Panther berjudul Black Panther: Wakanda Forever.

Hal ini dikonfirmasi Kevin Feige selaku Bos Marvel pada Jumat, 21 Agustus. Berbicara kepada Comicbook, Feige mengatakan, “Kami sedang syuting Black Panther: Wakanda Forever sekarang dan karakter Riri Williams, kalian akan melihatnya pertama kali di Black Panther 2.”

Bakal Debut di Sekuel Black Panther


Karakter Riri Williams alias Ironheart diperankan oleh aktris Dominique Thorne. Feige menjelaskan Thorne akan syuting untuk Black Panther 2 sebelum syuting serial Ironheart yang akan rilis di Disney+.

Karakter Ironheart dibuat oleh Brian Michael Bendis dan Mike Deodato pada tahun 2016. Ironheart digambarkan sebagai seseorang yang jenius yang berhasil membuat kostum seperti Iron Man.

Black Panther: Wakanda Forever merupakan sekuel arahan Ryan Coogler. Kali ini film lebih mengeksplorasi kehidupan di Wakanda serta karakter-karakter lainnya.

Selain Dominique Thorne, Black Panther: Wakanda Forever juga diperankan Letitia Wright, Angela Bassett, Danai Gurira, Florence Kasumba, serta Daniel Kaluuya.

Perlu diketahui, sekuel Black Panther juga menjadi wujud Marvel untuk menjalankan keinginan mendiang Chadwick Boseman. Sang aktor menginginkan kisah Wakanda dapat berlanjut ke cerita berikutnya.

Black Panther: Wakanda Forever akan tayang pada 8 Juli 2022.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Karakter Ironheart Bakal Debut di Sekuel Black Panther, saatnya merevolusi pemberitaan!