Taemin SHINee Tunda <i>Comeback</i> karena Cedera
Taemin SHINee (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Baru menyambut kembalinya sang leader, penggemar SHINee harus dirundung kecewa akibat tertundanya comeback sang maknae, Taemin. Selang beberapa jam, SM Entertainment selaku agensi mengumumkan hal ini karena insiden yang dialami Taemin.

Dilansir dari JoyNews24, Rabu, 8 Juli, Taemin mengalami cedera di bagian pergelangan tangan kanan saat berlatih koreografi untuk lagu terbaru. Meskipun tidak parah, namun ia membutuhkan perawatan dan istirahat sampai kondisinya kembali pulih.

Lantas berita ini mengejutkan Shawol yang langsung mengirimkan ucapan #GetWellSoonTaemin melalui media sosial. Tagar itu menempati trending topic beriringan dengan kata Onew yang diramaikan setelah ia kembali dari wajib militer.

Taemin akan kembali merilis proyek solonya setelah terakhir kali melepas album WANT pada Februari 2019. Konsepnya yang menarik selalu menjadi hits dan ditunggu oleh penggemar.

Comeback Taemin untuk bulan Juli harus ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Padahal Taemin dijadwalkan melakukan promosi setelah Red Velvet Irene & Seulgi dan EXO-SC.

Taemin, anggota termuda dalam grup SHINee melakukan karier solonya sejak 2014. Awalnya ditunjuk sebagai dancer, penyanyi bernama Lee Taemin ini mampu menampilkan kapabilitasnya sebagai penyanyi sehingga ia konsisten mencetak hits.

Pada tahun 2020, dirinya disibukkan dengan promosi bersama grup SuperM besutan SM Entertainment. Selain menghadiri acara internasional, Taemin dan SuperM membuat konser online khusus penggemar.