Machine Gun Kelly dan Conor McGregor Bertengkar di MTV VMA 2021
Machine Gun Kelly (Instagram @meganfox)

Bagikan:

JAKARTA - Rapper Machine Gun Kelly dan petarung UFC Conor McGregor bertengkar di red carpet acara MTV Video Music Awards (VMA) 2021 di Barclays Center, New York pada Minggu, 12 September.

Awalnya McGregor ingin meminta foto bersama Kelly namun dia mendorong sang petarung. Minuman yang sedang dipegang McGregor langsung tumpah dan membuatnya marah hingga ingin menghajar Kelly.

Petugas keamanan yang melihat kejadian itu berusaha melerai keduanya. McGregor sempat mencoba menyiram minuman ke arah Kelly dan Fox namun mereka dipisahkan pihak keamanan.

Mengutip Page Six pada hari ini, 13 September, perwakilan McGregor berkata, “Conor hanya melawan petarung.”

Mereka juga membantah klaim McGregor ingin berfoto bersama Machine Gun Kelly. “Dia tidak tahu siapa itu Machine Gun Kelly di luar fakta dia pernah hadir di pertarungan Conor pada Juli lalu.”

Situasi red carpet juga diwarnai ricuh yang akhirnya berakhir dengan damai. Video amatir yang menampilkan keduanya menjadi viral di media sosial.

Machine Gun Kelly berada di MTV VMA 2021 untuk menampilkan lagu barunya Papercuts bersama Travis Barker. Adapun McGregor menjadi pembaca nominasi Artist of the Year yang dimenangkan Justin Bieber.