Lisa BLACKPINK sampai Lizzo, Ini 5 Artis yang Dandan ala Younghee 'Squid Game' untuk Halloween
Younghee 'Squid Game' (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Siapa yang tidak asing dengan Younghee? Boneka perempuan yang hadir di serial orisinal Squid Game menjadi salah satu karakter ikonik.

Dalam serialnya, Younghee adalah boneka yang bisa menembakkan peserta yang bergerak. Melalui permainan Red Light, Green Light, Younghee akan melihat ke arah belakang untuk melihat siapa yang masih bergerak.

Pada perayaan Halloween yang diadakan 31 Oktober kemarin, banyak artis yang berdandan ala Younghee ‘Squid Game’. Siapa saja? Intip di sini!

Winter aespa

Winter dari grup aespa mengenakan kostum Younghee ‘Squid Game’ saat menghadiri acara SM TOWN WONDERLAND 2021. Terlihat persis dengan Younghee, Winter sempat membuat video bersama aespa yang meniru adegan serial Squid Game dengan sebuah kejutan di akhir video.

Shindong SUPER JUNIOR

Senior dari aespa, Shindong SUPER JUNIOR juga tidak mau kalah. Shindong berdandan seperti Younghee untuk acara SMTOWN WONDERLAND 2021. Shindong juga turut membawa teman-temannya sebagai pohon dan dua penjaga Squid Game.

Menilik akun Instagram-nya, Shindong juga membuat video pendek bertema Street Squid Fighter yang menggabungkan Squid Game dengan acara Street Woman Fighter.

Lisa BLACKPINK

Melalui media sosialnya, Lisa dan Jisoo dari BLACKPINK berdandan dengan karakter berbeda. Lisa memilih Younghee dengan cepolan pendek dan baju berwarna kuning dan oranye. Di sisi lain Jisoo berdandan meniru Lisa untuk debut solonya, LALISA. Ada-ada saja!

Lee Yoo Mi

Aktris Lee Yoo Mi berperan sebagai Ji Yeong dalam serial Squid Game. Merayakan kepopuleran serialnya, dia berdandan sebagai Younghee untuk acara Halloween tahun ini.

“Maaf aku kabur.. Aku sangat malu,” kata Lee Yoo Mi dalam unggahannya. Jung Ho Yeon pemeran Kang Sae Byeok menulis komentar, “Ak…. keren!” di postingan tersebut.

Lizzo

Penyanyi Lizzo tidak mau ketinggalan. Dia mengubah kostumnya menjadi Younghee saat tampil dalam acara Outside Lands Music and Arts Festival di San Fransisco.

Dia pun menarikan lagu Thriller dari Michael Jackson di depan 200 ribu penonton dengan wajahnya yang datar. “Aku menari Thriller di depan 200,000 orang berdandan sebagai Squid Games.”