Porsche Cayenne Tampilan Off-Road Ini Baru Ditawar Rp300 Juta
Cayenne GTS 2009. (Dok. Porsche)

Bagikan:

JAKARTA - Pada awalnya, Porsche terkenal sebagai pembuat sedan sport bertenaga yang mewah. Namun, dengan meluncurkan Cayenne pada tahun 2002, Porsche memasuki pasar SUV dan menambah portofolio produk mereka yang sukses. Salah satu varian terbaik dari Cayenne adalah Porsche Cayenne GTS 2009 yang kini dijual di Bring a Trailer.

Porsche Cayenne GTS 2009 merupakan SUV bertenaga yang menawarkan performa yang memukau dan kenyamanan berkendara yang luar biasa. Dilengkapi dengan mesin V8 bertenaga 4.8 liter yang menghasilkan tenaga sebesar 405 dk dan torsi 502 Nm.

Dilansir dari Carscoops, Selasa, 2 Mei 2023, mobil Cayenne yang lagi dijual ini diselimuti oleh corak ikonik Martini yang berada di atas cat crystal silver metallic asli.

Mobil ini dilengkapi modifikasi penting yang cocok untuk arena off-road. SUV ini dilengkapi ban 265/65 bergaya Toyo Open County dihiasi pelek 18 inci OZ Racing. Bagian suspensi juga telah dinaikkan agar mobil tersebut melaju mulus di lintasan off-road.

Menambah kesan petualang, Cayenne tersebut juga dilengkapi penghalang lumpur, bemper depan berbentuk tabung, lampu tambahan, pelat selip depan, serta satu ban cadangan.

2
(Dok. Bring a Trailer)

Interior mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur mewah, termasuk kursi berlapis kulit hitam dengan sisi Alcantara yang dilengkapi dengan dasbor, panel pintu, dan karpet yang sejalan dengan warnanya. Fitur kenyamanan termasuk fitur pemanas dan pendingin jok yang bisa diatur melalui layar di bagian depan dan Porsche Communication Management dengan sistem navigasi, radio satelit, dan sistem suara surround Bose.

Cayenne GTS tersebut telah dibawa melaju sejauh kurang lebih 194.000 km oleh pemilik sebelumnya namun dengan perawatan berkala yang rutin.

Sejauh ini, harga penawar tertinggi pada laman Bring A Trailer untuk Cayenne GTS 2009 baru 20.250 dolar AS atau kisaran Rp298 jutaan.