Land Rover Menghadirkan Kemewahan Terbaru dengan Range Rover Carmel Edition 2024
Range Rover Carmel Edition 2024. (Dok. Land Rover)

Bagikan:

JAKARTA - Land Rover baru saja memperkenalkan varian eksklusif terbaru dari Range Rover 2024 yang dikenal sebagai Carmel Edition. Kendaraan ultra-eksotis ini terinspirasi oleh keindahan pantai di wilayah Carmel, California, AS.

Carmel Edition memukau dengan lapisan cat eksterior putih yang eksklusif, serta berbagai elemen interior, seperti kulit berwarna cokelat dan merah marun, serta hiasan dari keramik mewah.

Lapisan cat eksterior putih Gloss Bespoke SV ini menggunakan partikel serpihan kaca putih halus, menciptakan kilauan yang merujuk pada Samudra Pasifik, dan cat ini juga serasi dengan pelek 23 inci yang dilengkapi dengan aksen putih.

Di dalam, interior menghadirkan empat kursi mewah dengan meja lipat dan kulkas. Dinding kabin dipercantik dengan kulit dua warna, Perlino dan Deep Garnet, menciptakan nuansa yang hangat dan mewah. Sentuhan Cream Ash Burr dan hiasan keramik putih, bersama dengan aksen Pearl Oyster dan bantal berbordir, menambahkan sentuhan eksklusif pada interior.

3

Dengan harga mencapai 371.475 dolar AS atau sekitar Rp5,7 miliar, Range Rover Carmel Edition hanya akan diproduksi dalam jumlah tujuh unit, menjadikannya salah satu kendaraan paling eksklusif dan mahal di pasaran.

Carmel Edition didasarkan pada model SV dengan varian panjang yang dijual seharga 234.000 dolar AS atau sekitar Rp3,5 miliar yang dilengkapi dengan mesin twin-turbo 4.4-liter V-8 berkekuatan 606 dk. Meskipun Carmel Edition begitu mahal, perbedaan eksterior dan interior Carmel Edition terbilang tipis.

Para pembeli beruntung dari mobil ini juga akan mendapatkan dua set Klub Golf Titlist dengan perlengkapan eksklusif, koleksi Merchandise Range Rover 2024 yang langka, dan akses VIP ke aktivasi Range Rover House yang akan datang.

Selain itu, Land Rover telah berkomitmen untuk mendonasikan sebagian dari hasil penjualan kendaraan ini untuk mendukung Monterey Bay National Marine Sanctuary, rumah bagi salah satu ekosistem pesisir dan laut paling beragam di dunia.

Terkait