Hyundai Ioniq 5 Disney 100 Platinum Edition 2024 Mulai Dijual, Harganya Sentuh Rp939 Jutaan
Hyundai Ioniq 5 Disney 100 Platinum Edition 2024. (Dok. Hyundai USA)

Bagikan:

JAKARTA - Hyundai telah bekerja sama dengan Walt Disney Imagineering untuk meluncurkan IONIQ 5 bertema Disney, dengan berbagai ciri khas.

Hadir pertama kali pada ajang NY Auto Show 2023, kini mobil edisi khusus tersebut sudah tersedia di jaringan dealer, dengan menawarkan ragam ciri seperti elemen akses, musik dan visual yang menarik, mengutip dari laman Electrek, 23 Januari. 

9

Lebih detailnya, Hyundai IONIQ 5 Disney100 Platinum Edition 2024 memiliki fitur eksklusif, antara lain eksterior Gravity Gold Matte, pelek 20 inci bertema Disney100, dan badge Disney100 Platinum Edition di bagian depan.

Selain itu, fitur baru yang disematkan tergolong banyak dan menegaskan bahwa model tersebut merupakan edisi terbatas. Seperti halnya, lencana “H” hitam di kap mesin dan pintu belakang, wtrip trim pintu depan dan belakang bertema Disney.

7

Pada bagian interior, eksklusif dengan warna dua warna coklat terra dan abu-abu, serta ada logo Disney100 di sandaran kepala kursi depan, sandaran tangan konsol tengah, dan alas lantai.

Menariknya, kendaraan listrik ini juga akan memainkan intro bertema Disney saat Anda menyalakan mobil, lengkap dengan musik Disney favorit Anda. Tentunya hal ini dapat menambah kesan menarik bagi siapapun yang memilikinya. 

Dijual hanya 1.000 unit, mobil satu ini dibandrol dengan harga di bawah 60.000 dolar AS atau kisaran Rp939 jutaan.