Yamaha Fazzio Dapat Tambahan Warna Baru, Lebih Nyentrik
Warna Baru Yamaha Fazzio. (Dok. YIMM)

Bagikan:

JAKARTA - Skutik Classy dari Yamaha yaitu Fazzio Hybrid-Connected mendapat sentuhan warna baru di awal Februari 2024, membuatnya memiliki tampang yang lebih kekinian dan hadir untuk tipe Neo. 

Yamaha Fazzio Hybrid Connected diketahui hadir dengan dua tipe, di antaranya tipe LUX memiliki tiga varian warna elegan yaitu LUX Prestige Silver, LUX Matte Black, LUX White Pearl yang semakin menambah kesan modern bagi pengendaranya. Kemudian tipe NEO dengan lima varian warna kontras untuk merepresentasikan jiwa muda yang aktif, energik yaitu NEO Mint, NEO Yellow, NEO Dull Blue, NEO Orange, dan NEO Red. 

Untuk penambahan warna disematkan pada tipe NEO dengan dua varian warna baru, yaitu NEO Mint dengan sentuhan warna pastel yang merepresentasikan karakter pengendara yang unik, berjiwa muda dan easy going, kemudian NEO Yellow memiliki warna yang cerah sehingga cocok digunakan untuk pengendara yang energik dan berani mengekspresikan gaya fashionnya. 

7

Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing, Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid, Connected sebagai produk CLASSY Yamaha, terus mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Kombinasi desain, warna, teknologi, dan fitur yang dimilikinya memperkuat eksistensinya hingga meningkatkan permintaan setiap tahun.

"Hal ini memotivasi kami untuk terus menyajikan inovasi dengan penyegaran warna baru yang semakin mengakomodir keinginan serta karakter masa kini," katanya, dalam keterangan resmi yang diterima, Senin, 5 Januari. 

Lebih lanjut ia berharap kehadiran warna baru yang semakin fresh pada Yamaha Fazzio Hybrid Connected semakin meningkatkan antusias pengendara sepeda motor dalam memilih produk varian CLASSY Yamaha untuk menghadapi rutinitas hariannya.

Soal harga, berdasarkan pantauan dari laman Yamaha, seluruh produk Yamaha Fazzio Hybrid Connected tipe LUX dan NEO sudah dapat dibeli pada seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Februari 2024. 

Untuk Yamaha Fazzio NEO Hybrid-Connected dengan warna baru sudah dipasarkan dengan harga Rp22.650.000 (OTR Jakarta), sedangkan Yamaha Fazzio NEO Hybrid dengan harga Rp22.400.000. Kemudian untuk Yamaha Fazzio LUX Hybrid - Connected dipasarkan dengan harga Rp23.050.000.