Yamaha Ramaikan Event Music Zone, Hadirkan Skutik Classy Bernuansa Lifestyle
Booth Yamaha di Music Zone. (Dok. Yamaha Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Acara Music Zone yang berlangsung di Anjungan Sarinah, Jl. MH Thamrin, menjadi salah satu aktivitas hiburan di ruang publik dalam bentuk pentas seni dan fashion show yang turut melibatkan para jajaran artis nasional maupun public figure.

Acara tersebut berlangsung pada Jumat, 15 Maret lalu dan Jumat, 22 Maret depan. Pada kesempatan ini, Yamaha menghadirkan unit Fazzio Hybrid Connected dan Grand Filano Hybrid Connected di berbagai event bernuansa lifestyle yang memang begitu digandrungi oleh para Milenial maupun GEN Z.

Sebagai salah satu produk terbaru yang mengangkat karakter gaya hidup masa kini, banyak cara yang dilakukan oleh Yamaha untuk mendekatkan jajaran skutik CLASSY kepada para anak muda.

Asst General Manager Marketing Public Relation PT YIMM Antonius Widiantoro mengungkap bagi generasi muda dan milenial, sepeda motor tidak hanya dilihat sebagai alat mobilitas saja, namun juga menjadi salah satu item penunjang gaya hidup yang dapat merefleksikan identitas serta karakter dari penggunanya. 

"Yamaha pun selalu berusaha mendekatkan skutik Classy kami, yaitu Fazzio Hybrid Connected dan Grand Filano Hybrid Connected kepada generasi muda melalui kolaborasi dengan berbagai event lifestyle yang sedang hype saat ini di area ruang publik seperti café dan pusat perbelanjaan di area Jabodetabek,” katanya, dalam keterangan resminya, Senin, 18 Maret. 

3

Berbagai kegiatan menarik pun mewarnai jalannya kegiatan Music Zone di Anjungan Sarinah kemarin. Diawali dengan pembagian ratusan Takjil secara gratis kepada para penonton yang hadir di sekitar Anjungan. Kemudian acara dilanjut dengan pentas musik yang dibawakan oleh para tamu spesial yang meliputi Top 5 finalis X Factors Indonesia, Fabio Asher, dan juga Asya. 

Selama pentas musik berlangsung, beberapa kali acara turut diselingi dengan aktivitas fashion show tematik bernuansa Ramadhan yang dapat menjadi referensi outfit of the day selama menjalani puasa. Selain itu, ada pula games maupun quiz berhadiah tote bag dan juga tumbler spesial dengan desain Classy Yamaha yang unik. 

Sosialisasi terkait keunggulan produk-produk Classy Yamaha juga turut diberikan di event tersebut, termasuk memamerkan unit Grand FIlano dan juga Fazzio secara lebih dekat kepada pengunjung dengan pilihan warna-warna baru yang kini jadi kian menarik. Seperti kelir Merah dan Kuning untuk Grand Filano serta Mint dan juga Kuning untuk Fazzio yang trendy.