Perkenalkan MAMAMOO+, Unit Baru Grup Milik Moonbyul dan Solar
Solar - Moonbyul (Twitter @RBW_MAMAMOO)

Bagikan:

JAKARTA - Dua anggota MAMAMOO, Moonbyul dan Solar akan merilis subunit pertama mereka. Subunit itu diberi nama MAMAMOO+ yang diumumkan agensi pada hari ini, Selasa, 23 Agustus.

Pada hari yang sama, RBW Entertainment merilis teaser pertama MAMAMOO+. Moonbyul dan Solar terlihat bertatapan sementara awan di langit membentuk tulisan subunit mereka.

Agensi juga melepas sebuah logo subunit yang menggunakan bulan dan matahari. Kedua unsur itu adalah arti dari nama Solar dan Moonbyul.

Sebelumnya Moonbyul dan Solar sudah tampil berdua di beberapa konser MAMAMOO. Namun untuk pertama kalinya mereka bakal merilis single perdana di bawah agensi.

MAMAMOO sendiri sedang disibukkan dengan proyek solo. Selepas Wheein mengakhiri kontrak dengan agensi sementara Moonbyul, Solar, dan Hwasa fokus dengan rilisan sebagai solois.

Pada Juni lalu, RBW mengumumkan MAMAMOO berencana untuk membuat album baru dan konser. Hal ini dibuat untuk merayakan debut mereka ke-8 di tahun ini.

Adapun lagu terbaru MAMAMOO+ direncanakan rilis pada 30 Agustus mendatang pukul 18.00 waktu Korea Selatan secara streaming.