John Mayer Terima Kasih kepada Penggemar Indonesia, Buat Apa?
John Mayer (Instagram @johnmayer)

Bagikan:

JAKARTA - John Mayer membuat video yang ditujukan untuk penggemar di Indonesia pada hari ini, Selasa, 20 Desember. Ia juga sempat menyanyikan satu lagu khusus kepada para penggemar yang menghebohkan internet.

Ternyata penyanyi ini berterima kasih karena lagunya menjadi populer di media sosial. Lagu yang dimaksud adalah You’re Gonna Live Forever in Me milik John Mayer yang dirilis pada tahun 2017.

Lagu ini mulai meledak usai banyak penggemar dari Indonesia yang menggunakan lagu ini sebagai latar video mereka. John Mayer yang mengetahui hal tersebut menyampaikan rasa terima kasih dan menyanyikan lagu dengan piano.

“Aku ingin meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada semua orang di Indonesia yang membuat laguku, You’re Gonna Live Forever in Me menjadi banyak diputar selama beberapa bulan terakhir,” tulis John Mayer.

“Aku sangat terkesan dan tersentuh atas lagu yang aku buat juga bermakna bagi kalian. Jadi sangat berterima kasih dan aku akan menyanyikan lagu ini untuk kalian,” lanjutnya.

John Mayer mulai memainkan piano dan menyanyikan bait pertama lagu tersebut. Dalam keterangannya ia mulai mencari tahu alasan lagu ini kembali populer di media sosial.

“Tidak ada seperti lagu yang menemukan rumah di hati orang-orang setelah dirilis. Terima kasih Indonesia telah menghidupkan lagu yang sangat istimewa ini,” tulis John Mayer.

Postingan ini membuat sejumlah penggemar meminta John Mayer untuk kembali mengadakan konser di Indonesia.

Album The Search for Everything yang dirilis pada tahun 2017 memiliki sejumlah lagu dengan tema perpisahan. Meski lagu You’re Gonna Live Forever in Me bukan menjadi single utama namun lagu ini mendapat atensi besar dari penggemar hingga saat ini.