Unit Pop Punk Summerlane Gandeng Chintya Gabriella di Lagu <i>Sebelum Selamanya</i>
Summerlane (Dok. Summerlane)

Bagikan:

JAKARTA - Summerland, band pop punk asal Jakarta merilis single baru berjudul Sebelum Selamanya.

Dalam lagu ini, Summerlane menggandeng Chintya Gabriella, solois pop asal Medan yang dikenal dengan suara khasnya.

“Lagu ini bercerita tentang gimana sebuah kepercayaan dalam satu hubungan jarak jauh itu terbentuk. Tentang gimana seseorang tetap setia menunggu dan percaya sama pasanganya walaupun dia engga pernah menjalani LDR sebelumnya,” ujar Ochin vokalis Summerlane dalam keterangan resmi.

Sebelum Selamanya dibuat oleh Summerlane bersama Fachrizal Achmad dan diproduseri oleh Fachrizal Achmad. Berdurasi 03:45 menit, lagu ini terdengar energetik dan kental dengan kekhasan musik pop-punk.

Penggemar Summerlane akan mendapatkan kejutan dalam lagu ini. Pasalnya, Sebelum Selamanya menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama yang meeka buat.

Berlirik romantis dan sendu tetapi masih memiliki power dari lagu pop-punk khas band beranggotakan empat orang ini.

“Sebetulnya ini salah satu rencana yang sempet tertunda cukup lama buat kita merilis lagu dengan lirik bahasa Indonesia. Mudah-mudahan ini bukan kali terakhir kita rilis lagu bahasa Indonesia sih ke depannya. Dari segi musik kita banyak dibantu sama Ijal selaku produser untuk meng-create materi lagu ini jadi lebih megah lagi. Tetep powerfull pun dengan tema lagu yang enggak ceria,” kata Ochin lagi.

Adapun pemilihan Chintya Gabreilla sebagai vokalis tamu membuat lagu ini semakin menarik. Sebab, Chintya memiliki jenis suara yang lembut.

"Chintya punya karakter vokal yang menarik yang bisa ngasih warna lain buat lagu ini. Jadi semakin bisa tersampaikan gitu pesan sendu di lagu ini,” timpal Joe.