Jelang Konser Tunggal <i>Fabula</i>, Mahalini Didaulat Jadi Duta Brand Skincare Asal Bandung
Mahalini (kanan) didaulat jadi duta skincare asal Bandung (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi berbakat jebolan Indonesian Idol, Mahalini resmi digandeng brand lokal kecantikan asal Bandung, JGlow. Kabar ini diumumkan Mahalini melalui akun Instagram resminya, Jumat pekan lalu.

"Ketiban Sial Gara-Gara Gak Pake JGLOW," tulis Mahalini, setelah sebelumnya beredar postingan dan berita yang sempat viral yakni Mahalini 'Ketiban Sial'. Membuat publik bertanya-tanya mengenai kondisi Mahalini, ternyata postingan tersebut adalah kampanye dari JGlow Skincare.

"Senang sekali tentunya diberi kepercayaan oleh jglow untuk menjadi brand ambassadornya, yg dimana diberi kepercayaan juga untuk memberi contoh dan menyadarkan ke seluruh masyarakat indonesia dan tentunya anak muda betapa pentingnya menjaga kesehatan kulit melalui jglow," lanjut Mahalini dalam postingan tersebut.

JGlow sendiri sebelumnya telah menjalin kerja sama dengan beberapa artis nasional, dan yang terkini adalah Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau lebih dikenal dengan nama mononim Mahalini. Mahalini dikenal berkat karya lagu-lagunya yang selalu hits, membuatnya semakin disukai oleh masyarakat terutama di kalangan muda.

Tika Sartika selaku owner dari JGlow Skincare mengatakan ia sangat senang dengan hadirnya Mahalini sebagai Brand Ambassador terbaru.

"Dengan hadirnya Mahalini sebagai Brand Ambassador terbaru dari JGlow Skincare ini saya berharap bisa memberikan dampak besar bagi dunia kecantikan, terkhusus bagi JGlow Skincare. Sehingga nantinya JGlow Skincare ini bisa semakin dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat indonesia" ucap Tika Sartika dalam keterangannya.

"Brand skincare lokal yang mau maju dan mau berkembang dengan inovasi-inovasi yang dimiliki di tengah maraknya perskincarean yg ada saat ini, untuk membuktikan bahwa skincare lokal pun bisa," imbuh Mahalini.

JGlow Skincare juga akan menjadi sponsor resmi untuk konser tunggal peluncuruan album Fabula dari Mahalini yang akan dilaksanakan pada 14 Oktober 2023 di Basket Hall Senayan, Jakarta.

JGlow merupakan salah satu Brand Skincare yang sudah berdiri sejak tahun 2012, selain itu JGlow juga memiliki Klinik Kecantikan sendiri tepatnya di Bandung, Surabaya, dan akan hadir juga di beberapa kota lainnya.

Tidak hanya produk skincare, JGlow juga memiliki produk kosmetik seperti produk yang paling terbarunya yaitu Lip Matte Series.