INDAHKUS Ajak Pendengar Nikmati Kesepian
INDAHKUS merilis single Takut Kesepian (Dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Sesuai yang dijanjikannya usai mengikuti E-Pop Unity di Tiongkok, INDAHKUS akhirnya merilis single berjudul Takut Kesepian hari ini, Jumat, 13 Oktober.

Takut Kesepian adalah sebuah lagu ballad yang menjadi wadah bagi INDAHKUS menyampaikan cerita kesepian yang dialami selama menjalani peruntungan bermusiknya di Negeri Tirai Bambu.

“Single ini adalah sebuah cerita tentang seseorang yang merasa sangat takut akan kesepian, di mana hal tersebut adalah hal manusiawi yang pasti dirasakan oleh semua orang,” ujar INDAHKUS dalam keterangannya, Jumat, 13 Oktober.

Namun begitu, penyanyi yang lulus dari Fakultas Kedokteran itu juga mengajak orang-orang yang merasakan kesepian untuk bisa menikmati kesepian tersebut.

“Rasakan saja setiap momen kesepian yang kamu miliki saat ini, tanpa perlu membantahnya,” katanya.

Dalam proses penggarapan lagu ini, INDAHKUS dibantu Iwan Popo sebagai produser.

Alunan piano dan gitar akustik menjadi penyangga utama lagu terbaru INDAHKUS kali ini. Pilihan aransemen tersebut diharap membuat siapapun yang mendengarnya dapat merasakan kesepian.

Momen kangen seseorang yang tersayang, rindu akan kampung halaman, hingga rasa sepi yang sedang dirasa akan lebih mudah dilewati dengan lagu Takut Kesepian.

Single terbaru INDAHKUS, Takut Kesepian bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Takut Kesepian akan menjadi salah satu bagian dari perjalanan INDAHKUS yang akan segera merilis mini album keduanya dalam waktu dekat.