MTV Video Music Awards Jepang 2023 Diwarnai Insiden Penusukan
Musisi yang menghadiri MTV Video Music Awards Jepang 2023 (Instagram @mtvjapan)

Bagikan:

JAKARTA - Insiden mengerikan mewarnai gelaran MTV Video Music Awards Jepang (MTV VMAJ 2023) yang digelar di K-Arena Yokohama, Yokohama, Jepang, pada Kamis, 23 November lalu.

Melansir The Japan Times, seorang perempuan ditikam senjata tajam oleh sosok tak dikenal yang langsung melarikan diri setelah melakukan aksinya.

Berdasarkan pemberitaan tersebut, tidak ada artis yang hadir yang terkena dampak saat insiden tersebut berlangsung.

MTV VMAJ 2023 dihadiri oleh musisi dan penyanyi dari berbagai negara dunia, termasuk idol K-pop dari Korea Selatan.

Fantagio selaku agensi Cha Eun Woo yang hadir di sana, menyebut insiden penusukan tersebut tidak berdampak pada artisnya.

"Tidak ada informasi yang menunjukkan artis kami berada dalam situasi yang mengkhawatirkan," kata perwakilan manajemen kepada MyDaily.

Adapun, korban insiden penusukan diketahui adalah seorang perempuan berusia 40 tahun. Korban mengalami luka tikam di bagian perut.

Insiden penusukan tersebut terjadi sekitar pukul 17.45 waktu setempat. Saat itu, MTV VMAJ 2023 sudah berjalan selama 3 jam 45 menit.

Kepolisian Daerah Yokohama disebut masih mencari pelaku hingga Sabtu, 25 November kemarin.

Seorang saksi mata yang hadir di K-Arena Yokohama mengatakan, insiden mengerikan itu terjadi saat dirinya antre untuk meminta tanda tangan.

"Aku sedang berdiri mengantre untuk minta tanda tangan seorang artis ketika mobil polisi dan ambulans datang. Menakutkan sekali ada kejadian seperti ini (di sebuah acara akbar)," kata saksi.