Tak Dapat <i>Privilege</i>, Anak Ariel Ikut Antre Tiket untuk Nonton Konser NOAH
Ariel NOAH dan anaknya, Alleia Anata Irham (Instagram @arielnoah)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagian besar musisi kerap mengajak orang-orang terdekat untuk hadir di konsernya. Biasanya, mereka mendapat akses khusus ke lokasi konser.

Namun, kewajaran tersebut tidak berlaku saat Alleia Anata Irham, putri dari Ariel NOAH ingin menyaksikan penampilan ayahnya saat menggelar konser di Beach City International Stadium, Jakarta Utara pada Minggu, 3 Desember.

Melalui video unggahan akun Instagram Dinar Fenny Manalu, tampak Alleia ikut mengantre di loket untuk mengurus tiket memasuki area konser.

"Hai kenapa kamu ikutan ngantre tiket?" tanya Dinar kepada Alleia dalam video unggahan.

"Ya karena aku harus pakai tiket juga dong," jawab Allenia seraya tersenyum.

Video tersebut viral di media sosial, dan Alleia mendapat banyak pujian dari warganet.

Kemudian, Dinar pada unggahan lain menceritakan bagaimana pertemuannya dengan putri semata wayang dari Ariel NOAH itu.

"Jadi aku mau cerita waktu aku ngantre berjam-jam buat nukerin tiket NOAH ini. Kita kan tiketnya VIP ya, nah di sebelah VIP itu kan Premier, terus kita lihat ada anaknya Ariel di Premier itu," tutur Dinar.

"Dia sopan banget itu. Kan yang punya acara itu bapak lu, tapi dia mau tetap mengantre gitu. Kalau aku kan misal bapak aku yang punya acara, ya sudah gitu ya," lanjutnya.

Dinar mengaku sempat mengeluh karena antrean yang cukup panjang. Namun, keluhannya mereda setelah melihat Alleia yang seharusnya punya kesempatan mendapat akses khusus, justru ikut mengantre bersama penonton lain.

"Di saat kita sudah mulai mengeluh karena berjam-jam antre tapi lihat anaknya Ariel jadi nggak ngeluh," kata Dinar.

"Itu dia anaknya Ariel, sopan banget," pungkasnya.