Setelah Rilis Album Baru, Getah Ingin Kembali Rasakan Tur Pakai Bus
Getah saat showcase album baru (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Getah baru saja merilis album ketiganya yang bertajuk From Within. Thus, Without. Wild Hunt jadi lagu andalan mereka di album ini.

Band yang digawangi Phil Vezard (vokal), Marcel Wetik (bass), Peter Mekel (gitar), dan Alfa Putra (gitar) itu menggelar showcase di Bloc Bar, Jakarta Selatan pada Jumat, 8 Desember lalu, untuk memproklamirkan album tersebut.

Ditemui sebelum tampil, Marcel Wetik lantas mengungkap keinginan Getah untuk kembali tur untuk mempromosikan album barunya. Lebih jauh sang bassis menyebut tawaran untuk melakukan tur di Eropa susungguhnya sudah berdatangan sejak lama.

“Kita sama teman-teman di Eropa terus komunikasi. Mereka juga udah beberapa kali minta Getah buat main di sana,” kata Marcel.

Namun, Getah belum bisa memastikan kapan tur itu dilakukan. Mereka masih menunggu saat yang tepat untuk kembali berkeliling Eropa.

“Kita justru maunya tur itu pakai bus. Jadi, dari satu lokasi ke lokasi lain, kita bareng-bareng semuanya di bus,” ujar Peter Mekel.

Meski sudah tidak muda lagi, Getah yakin masih mampu menjalani tur dengan bus. Bahkan, Marcel mengaku justru suasana kebersamaan yang ingin mereka rasakan kembali.

“Kalau tur bareng-bareng pakai bus itu kan justru kebersamaannya yang ingin dirasakan. Dengan usia segini sih kita nggak tahu bakal gimana, tapi kita mau ngerasain lagu suasana kayak tur kita dulu,” kata Marcel.

“Tapi kita yakin kalau Getah kuat lah pakai bis. Kita siap kok,” imbuhnya.

Getah sendiri malam itu tampil energik di hadapan puluhan penonton yang hadir. Mereka membawakan lagu-lagu dari album barunya, termasuk Wild Hunt.