Voice of Baceprot Bawakan Lagu Baru Saat Tampil di Fenix360 Live Indonesia
Voice of Baceprot tampil di Fenix360 Live Indonesia (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Voice of Baceprot (VoB) menjadi penampil yang paling ditunggu dalam gelaran Fenix360 Live Indonesia yang berlangsung di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa, 9 Januari malam.

Meski harus menunggu sekitar tiga jam untuk melihat VoB, para penggemar setia berdiri di depan panggung sambil menikmati penampil lain.

Adapun, Marsya (vokal, gitar), Widi (bass) dan Siti (drum) naik ke atas panggung sekitar pukul 22.45 WIB. Mereka tampil membawakan tiga repertoar lagu, yaitu Not Public Property, God Allow Me, dan Mighty Island.

Judul yang terakhir disebut adalah lagu terbaru VoB yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat. Marsya menyebut kebiasaan bandnya adalah membawakan lagu baru lebih dulu di panggung sebelum dirilis.

“Kebetulan malam ini kita bakal bawain lagu baru. Kita mungkin terhitung dua kali udah bawain lagu ini, kemarin sempat bawain juga dan di sini yang kedua,” kata Marsya sebelum tampil.

“Ini sebenarnya belum rilis secara resmi. Sama seperti VoB sebelumnya, kita lebih sering bawain lagu sebelum rilis di stage dulu biar lihat feedback Baladceprpot (penggemar),” sambungnya.

Meski penampilannya berlangsung singkat, trio asal Garut itu berhasil memukau penonton yang bahkan bukan penggemar mereka. Marsya, Widi dan Siti silih berganti menampilkan solo apik malam itu.

Selain VoB, Fenix360 Live Indonesia juga menghadirkan band dan penyanyi lain, antara lain Dimansyah Laitupa, Nirwana, Angkasa, Hijau Daun, Goliath, Raffa Affar, dan OomLeo Berkaraoke.

ST 12 yang tampil setelah VoB menjadi penampil penutup acara yang dihadiri para pengguna aplikasi Fenix360.

Sementara itu, Sandy Monteiro selaku CEO Fenix360 Asia Pacific mengatakan, konser ini digelar sebagai bentuk dukungan terhadap industri dan pelaku musik di Indonesia.

“Kami akan terus mendukung seniman-seniman di Indonesia dan seluruh dunia untuk mencapai tujuan mereka,” kata Sandy Monteiro.