Salma Salsabil Akan Kolaborasi dengan Laleilmanino di Lagu Terbaru
Foto: Instagram @laleilmanino

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses dengan single berjudul Bunga Hati yang dirilis 16 November 2023, Salma Salsabil bersiap melalui 2024 dengan lagu terbarunya.

Untuk pertama kalinya, penyanyi kelahiran Probolinggo, Jawa Timur itu akan berkolaborasi dengan trio Lale, Ilman dan Nino atau lebih dikenal dengan nama Laleilmanino.

Melalui akun Instagram resmi, Laleilmanino membagikan cuplikan video saat berada di studio rekaman bersama Salma Salsabil. Mereka mengumumkan kolaborasi tersebut akan segera diluncurkan.

“Sebuah kehormatan bagi kami bisa bekerja sama dengan talenta muda berbakat asal Probolinggo, Jawa Timur ini. Rekaman yang sangat menyenangkan,” tulis akun Instagram Laleilmanino dalam keterangan unggahan, dilihat Sabtu, 3 Februari.

“Ga sabar buat kasih tau ke kalian hasilnya! Tunggu yaa tanggal rilisnya,” sambungnya.

Antusiasme warganet tampak dalam cuplikan video yang diunggah Laleilmanino itu. Lebih dari 20 ribu kali unggahan tersebut disukai.

“Wahh sepertinya bakal jadi kado ulang tahun Salma yang super duper keren,” komentar akun @syi***.

“Aih makin ngga sabar, semoga lbh sukses dr Bunga Hati,” tulis akun @san***.

“Asyik bgt nih kayaknya lagunya,” komentar akun @syi***.

Sebagai informasi, Salma Salsabil sudah merilis dua single setelah kemenangannya di Indonesian Idol.

Penyanyi 21 tahun yang mengenyam pendidikan musik di ISI Yogyakarta itu merilis single debut berjudul Menghargai Kata Rindu pada 19 Mei 2023, dan kemudian diikuti single Bunga Hati pada 16 November 2023.