Super Junior Kembali Konser di Jakarta untuk ASIA TOUR pada 14 September
Super Junior (Instagram @superjunior)

Bagikan:

JAKARTA - Super Junior akan memulai tur Asia dengan tajuk 2024 SUPER JUNIOR <SUPER SHOW SPIN-OFF : Halftime> ASIA TOUR.

Melalui akun Instagram resmi, grup besutan SM Entertainment itu mengumumkan delapan kota yang akan disinggahi, salah satunya adalah Jakarta.

Adapun, Jakarta menjadi kota pamungkas yang akan mereka kunjungi. Leeteuk cs akan tampil di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada 14 September mendatang.

iME Indonesia selaku promotor juga mengunggah ulang jadwal tur Asia untuk Super Junior tahun ini. Namun, belum ada informasi mengenai tiket yang diberikan.

“2024 SUPER JUNIOR <SUPER SHOW SPIN-OFF : Halftime> ASIA TOUR,” tulis iME Indonesia dalam keterangan unggahan, Kamis, 18 April.

Adapun, tur akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 22 dan 23 Juni. Kemudian, Super Junior akan menyambnagi Bangkok, Thailand pada 6 dan 7 Juli, serta Singapura pada 14 Juli.

Selanjutnya, Super Junior akan tampil di Ho Chi Minh, Vietnam pada 28 Juli dan Kuala Lumpur, Malaysia pada 3 Agustus.

Sebelum menyambangi Jakarta, Super Junior lebih dulu mengunjungi Taipei, Taiwan pada 17 dan 18 Agustus, serta Hong Kong, Tiongkok pada 6 dan 7 September.

Sebagai informasi, konser tunggal terakhir Super Junior di Indonesia terjadi pada 17 September 2022. Kemudian, mereka juga tampil dalam SMTOWN yang digelar di GBK tahun lalu.

Indonesia menjadi salah satu negara yang kerap dikunjungi member Super Junior, baik bersama grup maupun solo. Tahun lalu, Super Junior K.R.Y, D&E, L.S.S., dan Yesung juga tampil di Tanah Air.

Sebelum konser Super Junior pada September mendatang, Kyuhyun juga akan tampil secara solo di Jakarta pada 18 Mei.