Kembali Bermusik, Camila Cabello Siapkan Single Baru <i>Don't Go Yet</i>
Camila Cabello (Instagram @camila_cabello)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Camila Cabello akan merilis lagu terbarunya bertajuk Don’t Go Yet pada pekan ini.

Lewat media sosialnya, Cabello mengunggah sebuah artwork yang serupa dengan poster film. Dia juga membagikan satu foto yang mengisyaratkan bagian dari video musiknya.

Don’t Go Yet adalah lagu perdana Cabello setelah terakhir kali merilis album Romance pada tahun 2019. Belum diketahui apakah lagu ini menjadi pembuka dari album selanjutnya atau dirilis sebagai single saja.

Selain itu, kekasih Shawn Mendes ini dijadwalkan tampil membawakan lagu baru dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Cabello juga dikonfirmasi masuk dalam line up Global Citizen bersama Billie Eilish, Lorde, BTS, The Weeknd, Lizzo, Ed Sheeran, dan Metallica. Konser ini akan diadakan pada September mendatang.

Tidak merilis musik dalam dua tahun, Cabello disibukkan dengan debut akting perdananya dalam film Cinderella. Film ini akan tayang di Amazon Prime Video pada September mendatang.

Berperan sebagai karakter utama, Cabello beradu peran dengan Idina Menzel, Billy Porter, Pierce Brosnan, Missy Elliot, dan lainnya.