Usai Single Baru, Camila Cabello Bakal Rilis Album <i>Familia</i>
Camila Cabello (tangkapan layar YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Camila Cabello akan menghadirkan sebuah album baru bertajuk Familia. Pengumuman ini dibagikan setelah dia merilis lagu Don’t Go Yet pada Jumat, 23 Juli.

Familia menjadi album terbarunya setelah melepas Romance pada 2019 lalu. Seperti judulnya, album ini berisi lagu-lagu-lagu yang berhubungan dengan keluarga.

Hal ini bermula saat dia menghabiskan waktu bersama keluarga selama masa lockdown. Mengutip NME, Camila berkata, ”(Keluarga) membuat hidup saya lebih baik dan itu yang saya inginkan, jadi ini yang saya coba tunjukkan dalam album.”

Saat pandemi berlangsung, dia menjauhkan diri dari dunia hiburan dan menikmati masa-masa bersama keluarga.

“Saya belajar, saya pikir membangun passion di luar studio dan di luar musik dan di luar itu. Dan saya rasa hal ini membawa saya lebih dekat dengan keluarga saya,” katanya menjelaskan.

Sementara itu, Camila juga merilis video musik untuk lagu Don’t Go Yet yang disutradarai Philippa Price dan Pilar Zeta.

“Saya pikir ‘Don’t Go Yet’ adalah saya dan kebebasan. Berada di Miami untuk waktu yang lama bersama keluarga dan berbicara bahasa Spanyol membuat saya merasa, tidak tahu, rasanya seperti kembali.”

Camila yang tengah mengerjakan album Familia juga baru merampungkan proses produksi film Cinderella yang akan tayang di Amazon Prime Video bulan September mendatang.