Jadi Rekrutan Pertama PSS Sleman, Fandi Eko Utomo: Suasana Sleman Bikin Saya Nyaman
Pemain baru PSS Sleman, Fandi Eko Utomo. (Dok. situs resmi klub PSS)

Bagikan:

JAKARTA - Klub Liga 1 Indonesia, PSS Sleman, memperkenalkan rekrutan pertama mereka. Dia adalah gelandang serang berpengalaman, Fandi Eko Utomo.

Pemain asal Surabaya ini didatangkan dari PSIS Semarang. Tak disebutkan secara rinci berapa lama Fandi Eko diikat kontrak PSS. Namun diyakini, sang pemain diikat selama satu musim.

Setelah resmi bergabung PSS Sleman, Fandi Eko mengungkapkan alasan di balik keputusannya ini. Suasana Sleman diakuinya telah membuat nyaman.

"Sebenarnya saya sering ke sini sehingga suasana di Sleman sudah membuat saya nyaman," ujar Fandi Eko dalam laman resmi klub.

Dia pun memuji atmosfer Stadion Maguwoharjo yang jadi kandang PSS Sleman. Dia mengatakan, suasana di stadion kebanggaan warga Sleman itu sangat berbeda dengan stadion lainnya.

"Senang sekali dengan kreatifitas suporternya melalui koreografi yang bagus. Jadi bisa mendapatkan semangat dua kali lipat saat bermain di kandang," tuturnya.

Selain itu, faktor keseriusan manajemen PSS Sleman juga jadi alasan. Belum lagi pemain berusia 31 tahun itu mendapat dukungan dari pihak keluarga.

Fandi Eko pun siap memberikan yang terbaik untuk PSS Sleman di setiap pertandingan. "Syukur-syukur bisa mencetak gol untuk tim. Target untuk tim PSS, saya ingin membawa ke papan atas, semoga bisa bawa juara," tandasnya.