Link Streaming Semifinal Indonesia Masters 2023
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. (Foto: Dok. PBSI)

Bagikan:

JAKARTA - Babak semifinal Indonesia Masters 2023 dapat dinikmati melalui link streaming. Berikut ini link streaming untuk melihat aksi tiga wakil tuan rumah di empat besar.

Rangkaian laga semifinal ajang Super 500 itu dimulai pada pukul 11.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, 28 Januari 2023. Penikmat bulu tangkis bisa mengikutinya melalui link streaming di RCTI+.

Tiga wakil Indonesia akan berjuang untuk mendapat tiket ke babak final. Mereka adalah tunggal putra Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo serta ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Jonatan akan turun melawan wakil China Shi Yuqi. Keduanya akan berduel selepas bentrok antara Liu Sheng Shu/Zhang Shu Xian (China) vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand).

Sebelum bentrok ini, Jonatan dan Shi Yuqi sudah saling berhadapan sebanyak sembilan kali. Dari jumlah itu, Jonatan memimpin menang-kalah 5-4.

Sementara itu, Chico akan bersua dengan Ng Ka Long Angus dari Hong Kong di pertandingan kelima atau pasca rampungnya aksi Han Yue (China) melawan Carolina Marin (Spanyol).

Ini akan menjadi bentrok keempat antara Chico dan Long Angus. Di tiga pertemuan sebelumnya, Chico tercatat hanya menang satu kali dan itu terjadi di duel terbaru mereka di Malaysia Masters tahun lalu.

Kemudian wakil terakhir Indonesia Leo/Daniel akan berjuang pada laga kedelapan. Pasangan ini bertemu dengan unggulan kedua Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Bagi penggemar bulu tangkis yang tidak menyempatkan diri ke Istora, bisa melihat aksi tiga wakil Indonesia dan tujuh pertandingan lainnya melalui platform RCTI+.

Link Streaming Semifinal Indonesia Masters 2023: https://www.rctiplus.com/tv/inews