PSS Punya Manajer Tim yang Baru untuk Liga 1 2023/2024, Sosoknya Sudah Tak Asing Lagi
PSS Sleman punya manajer tim yang baru. (Foto: Situs Resmi Klub PSS Sleman)

Bagikan:

JAKARTA - Klub Liga 1, PSS Sleman, resmi memiliki manajer baru. Sosok yang mengisi pos itu bukanlah muka asing di kancah sepak bola nasional.

PT Putra Sleman Sembada (PSS) secara resmi telah mengangkat Gustavo Fabian Lopez sebagai manajer tim untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Pria asal Argentina tersebut merupakan sosok yang lekat dengan sepak bola Indonesia semasa aktif di lapangan hijau. Dia dikenal sebagai gelandang serang yang kreatif sekaligus mematikan.

Dia sempat membela beberapa klub di Tanah Air, seperti Persela Lamongan dan Arema FC.

Pada aspek manajerial tim sepak bola, Gustavo Lopez tercatat pernah memiliki pengalaman menjabat Direktur Teknik Persela Lamongan musim lalu.

Gustavo Lopez mengatakan dirinya sangat termotivasi untuk membawa PSS Sleman lebih baik lagi di kompetisi musim depan.

"Saya sangat termotivasi dan senang bergabung bersama keluarga besar PSS Sleman dengan sejarah dan fanatisme suporter yang sangat besar. Bukan tugas yang mudah, tapi semoga saya bisa bersama-sama menjalankan hal tersebut dengan baik," terang Gustavo dalam laman resmi klub, seperti dikutip via Antara, Sabtu, 20 Mei.

"Saya datang ke PSS untuk mencoba bantu tim menjadi lebih baik dan semoga kami bisa mewujudkan hal tersebut," sambungnya.

Gustavo Lopez menggantikan posisi manajer tim sebelumnya yaitu Dewanto Rahadmoyo yang akan menempati posisi lain di manajerial PT PSS.