Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan, Pimpinan Klasemeen Arsenal Tantang Aston Villa
Klub Arseenal saat penampilan Liga Championsl, (@Arsenal)

Bagikan:

JAKARTA - Kompetisi Liga Inggris atau Premier League akan kembali berputar akhir pekan ini. Pimpinan klasemen Arsenal menjamu Aston Villa, Liverpool menjamu Crystal Palace, juga Manchester City melawan tamunya Luton Town.

Partai  Arsenal melawan Aston Villa di Stadion Emirates London akan digelar Minggu 14 April mulai 22.30 WIB. Beberapa jam sebelumnya tepatnya mulai 20.00 WIB, Liverpool akan ditantang Crystal Palace di Stadion Anfield.

Sementara partai Manchester City menjamu Luton Town akan digelar di Stadion Etihad, Sabtu 13 April mulai pukul 21.00 WIB. Pada pertandingan hari yang sama Manchester United akan bertandang ke Bournemouth mulai 23.30 WIB.

Arsenal, Liverpool, dan Man City masih berlomba memperebutkan gelar juara Premier League musim ini. Arsenal bertengger di posisi puncak dengan raihan 71 poin, sama dengan Liverpool yang berada di urutan kedua.

Sementara Man City berada di posisi ketiga dengan 70 poin. Aston Villa bertengger di posisi kelima dengan 60 poin, sama dengan Tottenham Hotspur yang berada satu tingkat di atasnya.  

Arsenal bermain imbang 2-2 melawan tamunya Bayern Munchen dalam leg pertama perempat final Liga Champions. Man City juga bermain seri 3-3 ketiga saat bertanding di markas Real Madrid di ajang yang sama.

Sementara Liverpool menyerah dengan skor telak 0-3 saat bertandang ke Atalanta pada leg pertama perempat final Liga Europa.

Jadwal Liga Inggris:

Sabtu 13 April

18.30 WIB Newcastle United vs Tottenham Hotspur

21.00 WIB Brentford vs Sheffield United

21.00 WIB Burnley vs Brighton & Hove Albion

21.00 WIB Manchester City vs Luton Town

21.00 WIB Nottingham Forest vs Wolverhampton Wanderers

23.30 WIB Bournemouth vs Manchester United

Minggu  14  April

20.00 WIB Liverpool vs Crystal Palace

20.00 WIB West Ham United vs Fulham

22.30 WIB Arsenal vs Aston Villa

Senin 15 April

02.00 WIB Chelsea vs Everton