Pertarungan Fury Vs Wilder akan Dikenang Selamanya, McGregor dan The Rock pun Ikut Memberi Pujian
Tyson Fury Vs Deontay Wilder (Foto: MARCA)

Bagikan:

JAKARTA - Pertarungan kelas berat sejati antara Tyson Fury dan Deontay Wilder masih menjadi perbincangan hangat publik dunia. Pertarungan yang dihiasi lima knockdown itu akan dikenang selamanya.

Fury dijatuhkan dua kali di ronde keempat oleh tangan kanan Wilder yang luar biasa. Namun, memanfaatkan ukuran dan IQ tinjunya yang lebih tinggi, The Gypsy King mampu memegang kendali pertarungan.

Setelah sempat menjatuhkan Wilder lebih dulu pada ronde ketiga, Fury kembali membuat lawannya mencium kanvas pada ronde ke-10.

Keterampilan defensif Wilder terhenti karena kelelahan, dan itu menjadi berbahaya baginya. Ya, The Gypsy King benar-benar mengendalikan Wilder dan membuatnya tak berkutik pada ronde 11.

Conor McGregor, yang tidak asing dengan pertarungan, memuji penampilan Fury, meskipun secara mengejutkan dia mengambil kesempatan untuk menyerang rivalnya sendiri, Dustin Poirier.

"Pertarungan hebat itu. Kedua petarung, keduanya pemenang. Sulit untuk tidak terkesan dengan Deontay," tulis McGregor di Twitter.

"Melawan pria yang jauh lebih besar dan hampir menghabisinya. Pertarungan hebat. Perbedaan berat 40 pon BANYAK. Pertarungan yang adil untuk kedua pria itu, pertarungan yang sangat menyenangkan. Salam hormat.

"Tingkat keterampilan mereka unik tetapi sangat dekat. Trilogi kelas berat yang hebat."

Lihat lengkapnya di bawah:

Dwayne 'The Rock' Johnson ikut mengomentari pertarungan tersebut dengan melontarkan pujiannya sendiri.

"Itu adalah salah satu pertarungan terhebat yang pernah saya lihat, selamat untuk teman saya dan sang juara Tyson Fury," kicau The Rock.