HPM Resmikan Jaringan Dealer Mobil Bekas Tersertifikasi Pertamanya di Sulawesi
Jaringan dealer Honda KMG Certified Used Car. (Dok. Honda Prospect Motor)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam rangka memperluas pelayanannya di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan jaringan dealer mobil bekas pertamanya di Sulawesi melalui KMG Certified Used Car.

Jaringan dealer yang terletak di Palu, Sulawesi Tengah ini menghadirkan beragam fasilitas mulai dari layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda hingga menjual mobil bekas yang telah tersertifikasi.

Sales & Marketing and Aftersales Director PT HPM, mengatakan bahwa hadirnya fasilitas ini sebagai respons perusahaan dalam menjawab permintaan layanan mobil bekas Honda di wilayah timur Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk memberikan berbagai kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah sembari tetap memberikan layanan yang handal dan berkualitas bagi setiap pelanggan kami,” kata Billy dalam keterangan yang diterima media, Selasa, 23 April.

Honda KMG Certified Used Car beralamat di Jl R.E Martadinata No.88 Talise, Mantikulore, Palu, Sulawesi Tengah. Tempat ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) dan merupakan dealer Honda Certified User ke-2 yang dibuka pada tahun 2024.

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer dibawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda. Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan terjamin secara kualitas dengan harga yang bersaing.

Bagi para pembeli yang membeli mobil bekas Honda tersertifikasi juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km.

Sejauh ini, perusahaan telah meresmikan banyak jaringan dealer mobil bekas tersertifikasi, mencakup Honda Primauto di Kelapa Gading Jakarta Utara, Honda Ambara Used Car di Sawangan Depok, Honda Bintang Used Car di Cimone Tangerang, Honda Mugen Used Car di Puri Kembangan, Honda Wiltop Muaro Jambi serta Honda Anugerah Used Car di Yogyakarta.

Terkait